BUGEMM

Sedikit ingin bercerita, BUGEMM saya SELESAI, untuk periode 2010/ 2011. Huaaaaa.. senang sekali rasanya. Mengingat perjuangan bertubi- tubi akibat laptop yang tidak ada untuk sementara, #PrayforLaptop

Dibimbing Sir Bayu dan diuji Pak Parmin. Dengan judul yang susah untuk saya ingat, karena itu judul bukan buatan saya, tapi pembimbing tercinta sekaligus wali kelas dan guru matematika saya yang Jenius. Seingat saya judul BUGEMM saya untuk periode ini yaitu "STUDENT'S AWARENESS OF THE IMPORTANCE OF MINERAL WATER TO MAINTAIN THE FRESH OF BODY"

menurut teman saya, " alangke banyak OF nyo, Cha" begitulah ketentuan Bahasa Inggris yang baikdan benar, mau gimana lagi ;D

Dan, terdapat kejadian yang tidak sengaja sewaktu presentasi:
Iseng- iseng sih, mau nampilin background gambar Justin Bieber waktu slide Thank You. Rencana nya mau di hapus waktu edit bagian slide lain yang salah. Dan ternyataa.....
SAYA LUPA!! haha..
akhirnya, ya terlihat oleh semua penghuni ruang 27 pada waktu itu. alhasil, semua TERTAWA!

Setelah selesai, Pak Parmin sebagai penguji sekaligus guru favorit saya dan guru matematika saya ketika klas X berkata, " Kok ada gambar Justin sih, emang Justin suka minum air" *dikutip berdasarkan ingatan, huahahaaha... saya pun tertawa. :D


Ini dia Background Slidenya:

0 Responses

Post a Comment

abcs